Pengubatan Telur Cuka


KEGUNAAN / MANFAAT

1.      Dapat menyembuhkan koroner (pengerasa pembuluh darah) pada orang-orang yang telah lanjut usia atau lebih dari 40 th keatas.
2.      Dapat mencegah berbagai penyakit seperti pendarahan otak, serangan jantung dsb.
3.      Dapat menyembuhkan dengan sempurna pembengkakan liver, bagi yang terserang liver berat, kencing manis, yang paling lama dapat disembuhkan dalam waktu 2 bulan. Demikian pula bagi yang telah dirawat oleh dokter antara 1-2 tahun belum juga sembuh, setelah minum ramuan ini paling lama 1 bulan dapat sembuh sempurna.
4.      Dapat menyembuhkan penyakit usus besar turun,sakit maag.
5.      Menyembuhkan sakit darah tinggi, lebih efektif dari suntikan dokter.
6.      Sangat bermanfaat menyembuhkan penyakit syaraf, rematik.
7.      Sangat efektif menyembuhkan penyakit-penyakit ketuaan.

CARA MERAMU

Masukkan dalam toples sebanyak 180 cc cuka (dari buah apel atau beras), Kemudian cuci bersih 1 butir telor ayam kampung dan keringkan. Lalu masukkan ke dalam toples yang berisi cuka tadi, diamkan selama 30-60 jam, setelah mana kulit keras telor akan terlarut dalam cuka dan bagian putih/kuning telur tinggal terbungkus selaput lunak sebesar bola pingpong. Robek dan keluarkan, kemudian buanglah selaput lunak tsb.
Kemudian kocoklah telur dengan cuka tadi, maka sekarang sudah siap bahan dasar ramuan telur cuka.


CARA MEMINUM

o   Bahan dasar ramuan telor cuka, sebanyak 180 cc cukup diminum untuk setiap hari selama 5-7 hari.
o   Setiap pagi, sebelum makan pagi ambillah bahan dasar telor cuka sekitar 2.5-3.5 cc campur dan aduk dengan air dingin atau air panas sebanyak 2-3 kali volume bahan dasar diatas.
o   Untuk menambah rasa enak, bila perlu campurlah dengan madu.

  

Catatan : Bagi orang yang sehat, meminum telor cuka ini akan membantu mempercepat menghilangkan kelelahan habis kerja keras / olahraga. Apabila diminum sebelum menghadapai pekerjaan fisik dan mental yang berat, dapat mencegah atau mengurangi kelelahan.

INFORMASI

Pada dasarnya, semakin tua manusia, maka darahnya akan menjadi semakin asam, padahal seharusnya darah bersifat alkali. Karena itu, sering dianjurkan untuk mengkonsumsi sayur-sayuran daripada daging.

Apabila ingin mengkonsumsi daging, pilihlah daging ayam atau ikan daripada daging sapi. Apabila makan daging ikan, lebih baik dagingnya yang berwarna putih daripada yang berwarna merah.

Cuka bersifat asam, setelah masuk kedalam tubuh akan membuat darah bersifat alkali, karena itu sering dikatakan bahwa buah-buahan baik untuk tubuh.


PENYIMPANAN
Simpanlah dalam peti ais.